Cara Transaksi

Setiap perintah transaksi dikirimkan ke salah satu SMS Khusus Transaksi:
Telkomsel
085320000090

Indosat
085720000090

XL
087720000090



Atau dikirim ke YM Khusus Transaksi:

Atau dikirim ke Google Talk: vpaytrx@gmail.com

Format Transaksi

komunitas vpay
Format untuk proses transaksi dapat dilakukan secara manual, baik melalui SMS atau Yahoo Messenger (YM) sebelum software Vpay dapat diaplikasikan di Ponsel Anda.
Setiap perintah transaksi dikirmkan ke salah satu SMS center, lihat tabel dibawah ini:




LAYANAN SMS TRANSAKSI dan SMS Keluhan Transaksi (Update 11-Jan-14)


0857 / 0877 /          200 000 90
0821 / 0823 /          200 000 66
0821 / 0823 0857 200 000 55




FORMAT PENDAFTARAN YAHOO MESSENGER
1. Daftar /Tambah Yahoo Messenger
Format : TYM*ID Yahoo*PIN
Contoh : TYM*vsi_sc*123456
2. Menghapus Layanan YM
Format : HYM*ID Yahoo*PIN
Contoh : HYM*vsi_sc*112233
3. Kemudian tambahkan trxvpay atau trxvpay2 kedalam friend list Anda



FORMAT PENDAFTARAN GTALK
Format:
TGT*ID Gmail*PIN

Contoh:
TGT*blogvpay@gmail.com*123456

Selanjutnya tambahkan trx1@klikvsi.com atau trx2@klikvsi.com kedalam friend list Anda.



FORMAT TRANSAKSI MENGGUNAKAN LAYANAN SMS DAN YAHOO MESSENGER
1.    CEK SLADO
Format    : SAL
Contoh    : SAL

2.    CEK KOMISI
Format    : Saldovsi.PIN
Contoh    : Saldovsi.112233

3.    KOMPLAIN
Format    : K.IsiKomplain
Contoh    : K.tlg cek trx S10 ke 08123456789, pulsa belum masuk..txs

4.    ISI PULSA
Format    : Nominal.No Hp.PIN
Contoh    : 20.08123456789.112233

5.    ISI PULSA DENGAN KODE
Format    : Kode Voucher.No Hp.08123456789.112233
Contoh    : S25.08123456789.112233

6.    Pengisian Pulsa ke Nomor yang Sama di Hari yang Sama
Format    : Kode Voucher.Trx Ke-N.No Hp.PIN
Contoh    : S25.2.08123456789.112233
Contoh    : S25.3.08123456789.112233

7.    PENGISIAN TOKEN PLN (Pra Bayar)
Format    : PLN(nominal dalam ribuan).No Id PLN.PIN
Contoh    : PLN100.012345678.112233




FORMAT TELKOM
CEK TAGIHAN TELKOM
Format    : INQTELKOM#ID Pelanggan#PIN
Contoh    : INQTELKOM#02277998822.112233

BAYAR TAGIHAN TELKOM
Format    : BAYARTELKOM#ID Pelanggan#Jml Tagihan#No HP#PIN
Contoh    : BAYARTELKOM#0227799882#150000#08123456789#112233

FORMAT PDAM

CEK TAGIHAN PDAM
Format    : INQPDAM#Kode Area#ID Pelanggan#PIN
Contoh    : INQPDAM#074003#001234567#112233

BAYAT TAGIHAN PDAM
Format    : BAYARPDAM#ID Pelanggan#Jml Tagihan#No HP#PIN
Contoh    : BAYARPDAM#001234567#150000#08123456789#112233

Daftar Kode Area PDAM yang sudah tersedia:
074001 PDAM Palyja
074002 PDAM Aetra/TPJ
074003 PDAM Bandung
074004 PDAM Kab. Tangerang
074005 PDAM Kota Malang
074006 PDAM Kota Batu
074007 PDAM Kota Cirebon
074008 PDAM Kota Bogor
074009 PDAM Kab. Bogor
074010 PDAM Bekasi
074011 PDAM Palembang
074012 PDAM Jambi
074013 PDAM Padang
074014 PDAM Lampung
074015 PDAM Samarinda
074016 PDAM Sidoarjo
074017 PDAM Bondowoso
074018 PDAM Banjarmasin
074019 PDAM Banyumas
074020 PDAM Pontianak
074021 PDAM Aetra Tangerang
074022 PDAM Semarang

Deposit Pulsa/Token

REVISI 28.04.14
(TIDAK BERLAKU UNTUK AGENCY)

Deposit Pulsa/Token adalah besaran yang nilainya tersimpan di handphone mitra VSI namun uangnya sendiri berada di pihak penyelenggara/agen penerimaan pembayaran seperti Bank atau perusahaan yang khusus ditunjuk resmi menangani hal ini yang bekerjasama dengan perusahaan. Besaran tersebut dapat digunakan untuk transaksi pembayaran yang ada dalam lingkup dan kerjasama VSI dengan pihak penyelenggara/agen penerimaan pembayaran.

Pelayanan Deposit Pulsa/Token mulai jam 10.00 s/d 20.00 WIB, konfirmasi diatas waktu tersebut akan diproses keesokan harinya.

Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Mitra mentransfer sejumlah tertentu (nominal) untuk Deposit Pulsa/Token ke rekening berikut:

Bank Mandiri
a/n Yusuf Mansur
a/c 131.00128.77777

BCA
a/n Yusuf Mansur
a/c 008.80168.00

TULISKAN ID ANDA DI BERITA TRANSFER DAN MENTRANSFER BESERTA 3 DIGIT TERAKHIR ID ANDA

Nominal transfer (misalkan Rp 50.000,-) ditambahkan 3 digit akhir nomor ID saat transfer, misalkan ID VP1234567 maka 3 digit terakhirnya adalah 567, sehingga nominal yg harus ditransfer adalah Rp 50.000,- + Rp 567,- = Rp 50.567,-

SETELAH TRANSFER KIRIM KONFIRMASI HANYA LEWAT SMS KE :

0812 / 0857 / 0852 2222 7600
0838 / 0877.2000.1888 

dengan format sbb:
Deposit*ID Anda*NamaBankPengirim*NamaRekPengirim
*BankTujuan*Tgl-Bln-Th Transfer*JamTransfer*Nominal

Contoh:
Deposit*VP1234567*BCA*Amir*BCA*01-01-14*13.45*50567

(tanda format konfirmasi harus sama persis seperti yang dicontohkan)

Transaksi pembelian deposit lebih dari satu kali dalam hari yang sama tidak boleh dengan jumlah nominal yang sama, silahkan bedakan jumlah nominal transfernya. 

"Arti dari contoh konfirmasi diatas adalah Mitra dengan ID VP1234567 transfer untuk Deposit Pulsa/Token ke Bank BCA Yusuf Mansur dari Bank BCA a/n Amir  pada Tanggal 01 Januari 2014 pk 13.45 dengan nominal Rp 50.567,-"

Prosedur/konfirmasi yang TIDAK BENAR akan mengakibatkan keterlambatan pemrosesan hingga lebih dari 2 Minggu KECUALI SEGERA kirim bukti transfer melalui email ke: info@klikvsi.com dengan Subject/Judul email yang sama dengan konfirmasi SMS yang SALAH lalu hubungi...

Call Center (BUKAN UNTUK SMS):
022-31191111 (Hunting)
0812 2 / 0858 5 / 0857 9 111 1888
(khusus hari & jam kerja)

IP Anda :